Minggu, 23 Oktober 2011

Rahasia Air

Baru- baru ini seorang ilmuwan Jepang yang bernama Prof. Emoto melakukan penelitian terhadap objek air putih yang diambil dari sumber mata air di pegunungan yang berada disekitar tempat ibadah agama Shinto.

Air tersebut dilihat dengan Mikroskop yang mempunyai tingkat ketelitian sangat tinggi sehingga bisa menembus atau melihat bentuk dari molekul air. Dalam penelitian pertama : terlihat bentuk molekul air segi enam yang sangat indah. Kemudian Sekelompok orang mengucapkan kata – kata “peace” di atas air tersebut lagi-lagi setelah di lihat dengan mikroskop molekul air tetap berbentuk segi enam. Setelah itu diucapkan kata “Setan” didekat air ternyata setelah dilihat bentuk molekul air jadi berantakan. Terakhir di bacakan doa menurut agama Islam didekat air, dan ajaibnya molekul air kembali berbentuk segi enam dengan tambahan molekul bercabang lima.


Dari hasil penelitian tersebut, Prof. Emoto berpendapat bahwa air dapat mentransfer kehendak, keinginan atau dapat membaca aura baik atau jelek atas sesuatu yang berada disekitarnya. Atas penelitian tersebut Prof. Emoto diundang oleh PBB untuk mempresentasikan hasil temuannya ditinjau dari segi keilmihannya.

Terlepas dari penelitian tersebut dalam kehidupan sehari-hari sering kita jumpai seorang tabib / paranormal dalam menyembuhkan atau memenuhi keinginan pasiennya menggunakan air sebagai medianya.

So....what do you think Ladies...????

0 komentar:

Posting Komentar